Jaga Silaturrahmi, Kapolres Bungo Sambangi Markas DPD JOIN Bungo

Dibaca: 126 kali
Kapolres Bungo AKBP Morais Sambangi Sekretariat DPD JOIN Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Bungo, kedatangan tamu istimewa yakni, Kapolres Bungo, AKBP Januario Jose Morais,S.IK ke Sekretariat DPD JOIN Bungo, di Kelurahan Sungai Pinang, Rt 14/Rw 05, Kecamatan Bungo Dani, Rabu (17/07/2019).

Selain ke Sekretariat DPD JOIN, Kapolres Bungo juga berkunjung ke kantor jurnalis lainnya, yang ada di Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi. Selain itu, menjaga silaturahmi, kedatangan Kapolres ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap seluruh organisasi pers yang ada di Bungo tak terkecuali wadah JOIN bagi wartawan Online di Bungo.

Kapolres Bungo, AKBP Januario Jose Morais, SIK mengatakan, terima kasih kepada keluarga besar DPD JOIN Bungo, karena telah menerima dengan baik kedatangannya. Semoga kedepan JOIN lebih maju dan profesional dalam menjalankan profesi jurnalis di Bungo.

“Kegiatan hari ini, adalah agenda rutin kita Polres Bungo, untuk menjalin silaturrahmi dengan para Jurnalis di Bungo. Tentu momen seperti ini, akan berlanjut dilain waktu. Polri dan wartawan adalah mitra kerja yang baik, oleh karena itu, mari kita bersama-sama memjaga Bungo tetap kondusif,” kata AKBP Morais.

Salain itu, kata Kapolres dirinya juga salud dan bangga sejak dilantik dua tahun lalu, keluarga besar JOIN Bungo tetap solid dan kompak dalam menyampaikan berita-beita yang mendidik bagi masyarakat Bungo.

 

“Tetap semangat, jaga kekompakan, serta tetap menjadi jurnalis yang bekerja sesuai koridor yang sudah diatur dalam Udang-Undang Pers. Dengan bersama-sama menjaga sinergitas maka Bungo menjadi aman dan nyaman,” tutup Kapolres.

Sementara ketua DPW Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Jambi, Zakaria mengatakan, dengan giat seperti ini, sanfat diapresiasi karena Kapolres bersilaturrahmi ke sekretariat organisasi progesi wartawan. Karena, beberapa kali pergantian Kapolres, gebrakan inisiatif seperti dilakukan oleh Kapolres AKBP Morais, cukup langka.

Sehingga tidak berlebihan jika kunjungan santai oleh pimpinan Korps Bhayangkara di Kabupaten Bungo ini, diapresiasi oleh para insan pers yang tergabung di JOIN. “Terima kasih Kapolres yang sudah menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi ke sekretariat JOIN,” ujar Zakaria.

Terpisah, Ketua DPD JOIN Kabupaten Bungo, I.D Sibarani juga mengapresiasi kujungan Kapolres Bungo ke sekretariat JOIN. Atas nama keluarga besar JOIN sangat tersanjung bisa bercengrama santai dengan Kapolres.

“Sesuai visi – misi JOIN, membentuk manusia Indonesia yang memiliki katahanan mental yang tangguh, tanggap, profesional, handal dan cerdas serta bertanggung jawab. Tak hanya itu, JOIN, akan menolak keras terhadap segala bentuk berita Hoax yang bisa meresahkan masyarakat,”ujar Sibarani. (jul)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT