Babinsa & Bhabinkamtibmas, Seleksi Anggota Paskibra Rimbo Bujang

Dibaca: 159 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tim Seleksi Calon Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Rimbo Bujang terdiri dari Babinsa Serka Azis Wandi Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang Polsek Rimbo Bujang, Bambang Irwanto Kasi Trantib Rimbo Bujang dan Taupik dari utusan Sekolah, melakukan penyeleksian terhadap Siswa – Siswi dari 15 Sekolah yang ada diwilayah Rimbo Bujang.

Sebanyak 15 Sekolah setingkat SMA, SMK dan Aliyah dengan rincian masing – masing Sekolah mengirim 10 Utusan Siswa – Siswi untuk mengikuti Seleksi Calon Anggota Paskibra Rimbo Buhang. Bertempat dihalaman Kantor Camat jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Babinsa Serka Azis Wandi dikonfirmasi mengatakan, pihaknya membenarkan Tim sudah menyeleksi Calon Anggota Paskibra Rimbo Bujang tahun 2019. Sebanyak 40 Siswa – Siswi dinyatakan tetpilih, untuk menjadi Calon Anggota Pakibra Rimbo Bujang.

” Sebanyak 40 Siswa – Siswi terseleksi dan terpilih menjadi Calon Paskibra Rimbo Bujang, mereka ini akan kita gembleng untuk menjadi petugas Paskibra pada Upacara Bendera Peringatan HUT RI ke 74 pada tanggal 17 Agustus 2019 mendatang,” jelas Babinsa Serka Azis Wandi, Rabu (17/7/2019).

Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Bujang Brigpol Roy Situmorang memyebutkan, pihaknya juga membenarkan sebanyak 40 orang Siswa – Siswi dari Sekolahan yang ada di Rimbo Bujang terpilih oleh Tim Seleksi Paskibra.

“Mereka calon anggota Paskibra yang terpilih ini akan berlatih secara intensif mulai tanggal 22 Juli 2019, kita berharap kepada Calon Anggota Paskibra ini untuk mengkuti pelatihan dari instruktur dengan sungguh – sungguh, ” kata BKTM Brigpol Roy. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT