Pengurus Pramuka Kwartir Ranting Rimbo Ulu Resmi Dilantik

Dibaca: 280 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Pengurus gerakan pramuka Kwartir Ranting Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo, secara resmi dilantik oleh Nazarudin Ependi selaku Ka Kwarcab, Kabupaten Tebo, di Aula Desa Suka Damai, Selasa (17/7/2018).

Selain Ka Kwarcap Cabang Tebo, hadir Kapolsek Rimbo Ulu, Camat Rimbo Ulu, Kades Suka Damai, Sekdes Suka Dami, kepala Puskesmas Rimbo Ulu
adek-adek penggerang Penggalang Pramuka, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ka Musyawarah Bimbingan (Mubiran) Ranting Rimbo Ulu, Hj.Siti Naria yang mengatakan, dengan dilantik kepengurusan yang baru masa dalam masa bakti 2019-2023, agar melaksanakan tugas penuh tanggung jawab.

Sebut Hj.Siti, kepengurusan pramuka yang baru ini, agar memiliki program-program kerja serta displin dan harus secara bersama mengaktipkan pramuka yang ada di sekolah, baik itu di SD, SMP, dan SMA.

“Bila kita tidak peduli, maka pramuka tidak akan berjalan dengan baik, oleh karena itu mari secara bersama-sama kita hidupkan kembali pramuka di setiap sekolah,” ujarnya.

Sementara, Nazar Ependi, Ka Kuwarcap Cabang Tebo dalam sambutannya mengatakan, pramuka adalah wadah bagi anak bangsa, oleh karena itu mari secara bersama-sama untum menamkan rasa cinta pramuka kepada generasi muda.

“Bila generasi muda disebukkan dengan kegiatan positif maka akan terhindar dari pengaruh zaman yang menjerusmus masa depan anak-anaka kita. Maka dari itu mari kita hidupkan kembali pramuka di setiap sekolah,” pungkasnya. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT