Syukuran Setelah Dilantik, Hamas-Apri Ajak Semua Pihak Membangun Bungo

Dibaca: 319 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Setelah resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bungo, H. Mashuri, SP. ME, dan H. Safrudin Dwi Aprianto, S. Pd, menggelar acara syukuran, di Gedung Serbaguna, eks MTQ, kecamatan Rimbo tengah, Kamis (17/6/2021).

Dalam acara yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan tersebut, turut di hadiri jajaran perangkat daerah, tokoh masyarakat, para simpatisan Hamas-Apri, Tim pemenangan, Tokoh agama, serta seluruh tamu undangan lainnya.

Bupati Bungo H Mashuri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, sehingga Hamas-Apri kembali dipercaya mengemban amanah sebagai Bupati Bungo dan Wakil Bupati Bungo periode 2021-2024

“Acara ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur kita kehadirat Allah SWT. Alhamdulillah kami berdua diberikan amanah dan dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Bungo untuk kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo,” ujar Bupati Mashuri.

Tak luput, Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh simpatisan dan masyarakat Kabupaten Bungo. Dalam acara yang digelar tersebut dilaksanakan terbatas mengingat situasi Pandemi Covid-19.

Meski demikian, dirinya memohon doa serta dukungan sekaligus mengajak  masyarakat untuk saling bahu membahu dalam membangun Kabupaten Bungo yang maju di segala bidang.

“Mohon doa-nya agar kami dalam menjalankan amanah ini diberikan kesehatan, keselamatan serta kekuatan untuk membangun kabupaten bungo kedepan,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Aprianto, mengatakan saat ini, kita masih dihadapkan pada sebuah tantangan besar, yakni pandemi covid-19.

Oleh karenanya, selalu diingatkan bahwa wabah ini masih belum berakhir, penerapan prokes harus tetap dilaksanakan.

“Meskipun sudah dilantik, tentu kami masih sangat berharap doa, dukungan, saran dan masukan, karena hampir dipastikan sebagai dampak dari Covid-19 kedepan ini, kerja dan tantangan kita semakin berat.

Mudah-mudahan dengan kekompakan dan kebersamaan kita. Insya allah kita bisa melewati hari kedepan dengan lebih baik lagi,” imbuh Apri. (adv/jul)

ADVERTISEMENT