Siapkan Bahan Plaster, Satgas Haluskan Pasir

Dibaca: 60 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin -Menyiapkan bahan untuk melanjutkan pengerjaan bangunan, satuan tugas (Satgas) TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko bersama warga melaksanakan pemisahan batu kerikil.

Pratu Yongki dan Prada Yopa dari Yonzipur 2/Samara Gawira yang tergabung dalam satgas tersebut, bersama warga kali ini menyiapkan bahan bangunan untuk masuk tahap pada pengerjaan plaster dinding MCK Madrasah Dusun 3 Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Kamis (17/6/2021).

“Kami selaku prajurit di lapangan yang tergabung dalam satgas TMMD Kodim 0420/Sarko, akan berupaya sepenuhnya dan mendukung demi kesuksesan program kegiatan kemanunggalan tahun ini, “terang Yongki.

Dengan menggunakan ayakan pasir, kami memisahkan sebagian batu-batu kecil/kerikil dari pasir yang akan di gunakan untuk plaster dinding, sehingga akan menghasilkan pasir-pasir yang halus untuk di gunakan pada dinding bangunan tersebut sesuai ketentuan yang berlaku pada proses bangunan, tutup prajurit yang berpangkat balok merah dua di lengan. (Sp)

ADVERTISEMENT