Mister Miss Tebo 2021, Siap Jadi Duta Covid 19 Kampanyekan Prokes

Dibaca: 289 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Kedua perwakilan Kecamatan Rimbo Bujang dalam Ajang Mister Miss Tebo 2021 Kusuma Aradhea dan Cindy Novela dinobatkan menjadi Mister Miss Tebo 2021, yang di selenggarakan di Foodpedia Muara Bungo secara intimate, kemarin.

Kusuma dan Dea mengalahkan lebih dari 80 peserta seleksi dan 12 grand finalis yang mewakili 12 kecamatan di Kabupaten Tebo, acara ini dikemas sederhana dan tertutup dengan tetap
menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Berikut adalah final result Mister Miss Tebo 2021:

1.Mister Tebo 2021 Kusuma Aradhea asal Rimbo Bujang.

2.Miss Tebo 2021 Cindy Novela asal Rimbo Bujang.

3.Miss Social 2021 Diego Armando asal Tebo Ilir.

4.Miss Social 2021 Yani Vitria Dahlan asal Sumay.

5.Mister Humanity 2021 – M. Amri asal VII Koto Ilir.

6.Miss Humanity 2021 Rinda Usmarlis asal VII Koto.

Dan pemenang gelar atribut yang akan bekerjasama dengan dinas terkait,

1.Duta Pariwisata Adi Syahputra asal Tebo Ilir dan Dinda Aprilia asal Tebo Ulu yang akan bertugas bersama Dispapora Tebo.

2.Duta Pemuda Diego Armando asal Tebo Ilir dan Riri Qomaria asal Tebo Ilir yang akan bertugas bersama Dispapora Tebo.

3.Duta Lingkungan M.Alif Imani Fatihah asal Tebo Tengah dan Mutiara Pisci asal Sumay yang akan bertugas bersama DLH Tebo.

Presiden Sash Tebo Foundation Suryadi Sudirja Asman dikonfirmasi sidakpos.id
menyebutkan, bahwa gelaran Ajang Pemilihan Mister Miss Tebo 2021 tahun ini, Bertajuk ” Produktif Ditengah Pandemi Untuk Tetap Semangat Membangun Perekonomian di Tengah Dampak Covid-19″.

Mister Miss Tebo terpilih ini, akan menjalani kegiatan yang padat di minggu pertama selain photoshoot, mereka juga akan banyak audiensi dengan pihak Forkopimda serta wawancara dengan beberapa media.

“Tahun ini Mister Miss Tebo 2021 mendapat gelar khusus oleh Gugus Tugas Covid 19, bahwa pemenang Mister Miss Tebo 2021 juga di percaya menjadi Duta Covid 19 untuk kampanye 5M atay prokes sebagai cara bagaimana kita hidup di tengah pandemi yang belum kunjung lenyap, “tandas Suryadi. (asa)

ADVERTISEMENT