Merajut Kebersamaan, Pemdes Kuamang Gelar Acara Halal Bi Halal

Dibaca: 156 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pemerintah Desa ( Pemdes ) Kuamang, Kecamatan Vll Koto Kabupaten Tebo, menggelar acara Halal Bi Halal dan acara Adat Nyalang dengan masyarakat bertempat di Kediaman Kades Rosiyan, Senin (17/6/2019).

Kades Kuamang, Rozian mengatakan, dirimya berterima kasih kepada semua tamu undangan dan seluruh masyarakat yang telah hadir acara Adat Nyalang Penghulu dan Halal Bi Halal.

“Kegiatan ini, tak lain untuk merajut tali silaturrahmi sesama kita usai lebaran idul fitri 1440 H. Selain itu, bertujuan untuk mempererat silaturrahmi antara Pemdes dan masyarakat,” kata Kades.

Sebut Kades, tanpa dukungan dari semua pihak, maka pemdes tak akan bisa melaksanakan roda pemerintah dengan baik. Oleh karena itu, mari bersama-sama menjaga tali silaturrahmi.

“Atas nama keluarga dan Pemdes kami mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin, segala kesalahan dan kealfaan selama menjalani tugas selama satu tahun ini,” kata Rozian.

Kegiatan seperti ini, kata Rosiyan akan dilaksanakan setiap tahun. Karema acara seperti ini, lebih mempersatukan sesama elemen masyaramat. ” Momen lebaran adalah bentuk kebersamaan dan kepedulian kita kepada sesama,” tutup Kades.

Turut hadir, Camat Vll Koto ketua BPD, UPTD Pertanian Vll Koto, Kanit Binmas Polsek Vll Koto, Ketua RT, Kadus, tokoh Agama, Adat, Pemuda, dan seluruh elemen masyarakat dan tamu undangan lain lnya. (adv/nwr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT