Keluarga Besar Kemenag Bungo, Gelar Acara Halal Bi Halal

Dibaca: 110 kali
Kakan Kemenag Bungo H. M Ikbal Saat Beri Sambutan Acara Halal Bi Halal.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bungo, pasca lebaran idul fitri 1440 H. Melaksanakan Halal Bi Halal di Aula kantor Kemenag, dengan tema “Merajut Kebersamaan Dalam Bingkai Halal bi Halal “. Senin (17/6/2019).

Hadir dalam acara Halal Bi Halal kali ini, Kakan Kemanag Bungo, H Muhammad Ikbal, Kabag TU, H. Aliyudin, para Kasi, Kepala KUA, para Kepsek Madrasah, Penyuluh Fungsional, Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS, serta seluruh ASN di lingkup Kantor Kemenag Bungo. Penceramah dari PAI Non PNS, Ustadz Iskandar.

Kakan Kemenag, H M.Ikbal, dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka untuk merajut kebersamaan lewat halal bi halal sesama keluarga besar Kemenag Bungo, karema masih dalam suasana momen idul fitri.

“Momen idul fitri ini, tidak lain untuk mempererat jalin silatirrahmi sesama pegawai Kemenag, karena selama satu tahun bertugas kita tak luput dari kesalahan dan kealfhaan, sehingga momen idul fitri ini kesempatan kita saling bermaafan,” ujar Kakan Kemenag M.Ikbal.

Selain itu, Kakan Kemenag juga menyampaikan sebagai ASN Kemenag, mari secara bersama kita melayani masyarakat dengan sepenuh hati, jujur dan berakhlak mulia. Sehingga keberadaan ASN di tengah masyarakat selalu memberi solusi yang baik.

“Mudah-mudahan kita semua termasuk kedalam golongan orang-orang yang beruntung, yang bukan hanya membawa kemenagan Ramadhan dalam Idul Fitri, namun juga sepanjang kehidupan dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan,” ujar Kakan Kemenag H. M Ikbal. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT