Babinsa Serda Gusdianto, Hadiri Acara Penutupan Hiburan Rakyat

Dibaca: 35 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Merajut kebersamaan antara TNI dengan masyarakat terus dilakukan Babinsa Dusun Mangun Jayo, Sertu Gusdianto dari Koramil 416-01/Rantau Pandan, menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) di acara penutupan acara hiburan rakyat, pada Minggu (16/6/2019) malam.

Babinsa Serda Gusdianto tidak sendiri ada juga Bhabinkamtibamas dari Polsek Muko-Muko Bathin VII. Turut hadir Perangkat Dusun, BPD dan sejumlah tokoh masyarakat lain.

“Alhamdulillah serangkaian hiburan rakyat dalam momen idul fitri 1440 H, mulai dari permainan but air, buai keliling hingga sore kemarin pacu perahu berjalan lancar, aman dan tertib,” kata Gusdianto.

Tak hanya itu, seluruh elemen masyarakat juga sudah disampaikan usai lebaran kembali tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kalau bukan kita siapa lagi yang menciptakan suasana yang aman dan kondusif di masyarakat.

“Usai lebaran mari kita kembali beraktivitas dan juga tetap konsisten dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Terutama semangat kembali menghidupkan pos Kamling. Yang paling penting bila ingin dari kita membuka laha. jagan dengan cara dibakar,” tukasnya. (red)

ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT