Saka Bhayangkara Polsek Rimbo Bujang, Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Dibaca: 354 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Saka Bhayangkara Ranting Polsek Rimbo Bujang Polsek Peduli sesama di Bulan Suci Ramadhan dengan menyantuni Puluhan anak yatim piatu, pada acara buka puasa bersama. Bertempat di Mapolsek Rimbo Bujang, Sabtu  Bujang, Sabtu (17/6/2017).

Dihadiri oleh Kaposlek Rimbo Bujang AKP Sarehat.SH, Camat Rimbo Bujang Sukiman,SP,MM, Danramil 416-07/ Rimbo Bujang Kapten Caj Sugiyanto, Tokoh masyarakat,Saka Bayangkara dan undangan lainya.

Acara ini diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alquran oleh Abdi Nurhayat dan Nurul Fatwa dari Saka Bhayangkara Ranting Polsek Rimbo Bujang dan Pengisi Tausyiah Nur Choliq Al Hafis.

Pamong Saka Bhayangkara Ranting Polsek Rimbo Bujang Brigpol Roy Situmorang dalam sambutanya mengucapkan banyak terimaksih atas dukungan dari semua pihak dan steke holder sehingga acara ini berjalan sebagai mana mestinya.

“Terimaksih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan buka bersama dengan anak yatim piatu,”paparnya.

Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat.SH dalam sambutanya mengatakan kegiatan ini merupakan untuk mempererat tali siraturahmi antar sesama, sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatau.

“Alhamdulillah kita masih diberi kesehatan dan umur panjang, ajang mempererat tali siraturahmi ini semoga nantinya dapat terus berkesinambungan dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada adik-adik Saka Bhayangkara yang telah kreatif dan berkarya, sehingga kegiatan buka bersama ini berjalan dengan baik,”ujar Kapolsek

Danramil 416-07/ Rimbo Bujang Kapten Caj Sugiyanto  menyampaikan terimakasih atas kreatifitas Saka Bhayangkara Ranting Polsek Rimbo Bujang  yang telah membuat acara buka bersama dan menyanuni puluhan anak yatim piatu.

“Kita sangat mendukung kegiatan Saka Bhayangkara, teruslah semangat belajar dan berkarya sesui kemampuan masing-masing,”Tutur Danramil

Dalam acara ini, usai kegaiatan Sholat Maghrib dilanjutkan dengan acara pemberian santunan kepada 36 anak yatim piatu berupa amplop beisi Uang yang diserhkan oleh Kapolsek Rimbo Bujangb AKP Sarehat.SH dan Danramil Rimbo Bujang Kapten Caj Sugiyanto.(asa)

ADVERTISEMENT


Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*