Bupati Bungo H Mashuri Buka Bersama Dengan Tokoh Masyarakat

Dibaca: 203 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo, H. Mashuri SP.,ME kembali menggelar buka puasa bersama di Rumah Dinas Bupati. Buka bersama kali ini Bupati mengundang seluruh tokoh masyarakat serta perangkat dusun yang ada di Kabupaten Bungo.

Dalam sambutannya Buparti H Mashuri mengatakan, ia mengucapkan ribuan terima kasih kepada tokoh masyarakat yang sempat hadir dalam acara buka bersama dan silaturrahmi yang kita adakan.

“Dengan acara buka bersama ini, kita bida saling bertukar pikiran dan bertatap muka satu sama lain. Dan hal ini merupakan agenda yang sangat berharga bagi kita semua,”ujar Hamas.

Bahkan kata Hamas, dengan acara seperti ini, kita bisa saling berjabat tangan dan bersilaturrahmi satu sama lain. Karena dalam kesempatan bulan pernuh berkah ini kata Hamas, tempat kita mencari amal sebanyak mungkin.

“Semogga ibadah puasa yang telah kita laksanakan diterima Allah SWT. Dan besar harapan kita semua menjadi hamba yang bertaqwa serta bertambah ketaatan kita kepadanya,”Imbuhnya.

Seluruh kita yang hadir yang di muliakan oleh allah, kami juga memohon maaf sebesar-besarnya kalau ada kesalahan, khilaf baik tutur kata maupun ucapan yang tidak sengaja.

“Tidak terasa dengan di dalam bulan penuh berkah ini. Sudah berlalu satu tahun kepemimpinan kami berasama wakil bupati Apri. Tentunya kemajuan Bungo tercibta ini tak luput dari dukungan seluruh tokoh nasyarakat yang ada di Kabupaten Bungo,”Tambah Hamas.

Hadir dalam acara buka bersama kali ini, Wakil Bupati Bungo, H Saprudin Dwi Afriyanto, Sekda H. Ridwan Is, jajaran Kepala OPD, serta seluruh tokoh agama yang ada di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun Kabupaten Bungo. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*