Kajari Bungo Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Idul Fitri

Dibaca: 231 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kepala Kejaksaan Negeri Bungo, Sapta Putra SH MHum pimpin apel pagi hari pertama kerja pasca libur lebaran idul fitri 1442 H, apel digelar di lapangan Kejaksaan Negeri Bungo, Senin pagi (17/05/2021). Dirinya mengajak seluruh jajarannya untuk mengambil hikmah dibulan Syawal.

“Halalbihalal dibulan Syawal itu saling menghalalkan kesalahan masing-masing dengan makin mempererat silaturrahim,” sampai Sapta Putra.

Pelaksanaan apel perdana ini bertujuan untuk memonitoring kehadiran para pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tenaga honorer di lingkup Kejaksaan Negeri Bungo sekaligus memberikan sanksi tegas bagi pegawai yang tidak mematuhi aturan yang sudah ditentukan.

“Bagi PNS yang tidak masuk kerja tanpa keterangan dan menambah liburnya, dikenakan sanksi tegas sesuai dengan aturan yang berlaku. Tak ada alasan bagi ASN dan tenaga honorer di lingkungan Kejari Bungo, untuk tidak hadir di hari pertama kerja usai lebaran. Kita akan tindak mereka sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku,” tegas Kajari Bungo. (zek)

ADVERTISEMENT