Heboh.!! Pria Paruh Baya di Tebo, Ditemukan Tewas Gantung Diri

Dibaca: 391 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi tergantung di sebuah pohon karet milik warga, di Desa Semabu, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Senin (17/05/2021) sekira pukul 07.00 WIB.

Kapolres Tebo melalui Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Mahara Tua Siregar S.I.K menyebutkan, bahwa mayat tersebut diketahui bernama M Hari Hasibuan (55), yang kesehariannya bekerja sebagai petani karet.

“Benar korban ditemukan di pondok kebun karet RT 07 Dusun Empat Desa Semabu oleh yang punya kebun karet ,” jelas Kasat Reskrim AKP Mahara Tua Siregar.

Kasat Reskrim menduga korban tersebut murni tewas akibat bunuh diri. Hal ini diperkuat oleh hasil pemeriksaan visum oleh tim medis RSUD Sulthan Thaha Syaifudin Muara Tebo.

“Informasi dari medis bahwa lidah korban terjulur keluar, dan bekas lilitan tali di bagian bawah telinga. Selain itu ada bekas gantung diri, tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik terhadap korban ,” sebut Kasat.

Setelah dilakukan visum, kata kasat pihak keluarga akhirnya bersedia menerima kematian korban. Pihak keluarga kemudian membawa jenazah korban dari rumah sakit untuk dikebumikan.

“Kita sudah konfirmasi pada Madian selaku penanggung jawab kepengurusan jenazah. Mereka menolak untuk dilakukan otopsi. Rencananya korban akan dimakamkan RT 07 Dusun Empat Semabu Tebo Tengah Tebo ,” tutup Kasat.(asa)

ADVERTISEMENT