Usai Jualan Menu Berbuka Puasa, Seorang IRT di Bungo Dijambret

Dibaca: 1.344 kali
Ilustrasi (ist)

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Lagi-lagi aksi kejahatan kembali terjad di wilayah Hukum Polres Bungo. Setelah modus aksi pencurian pecahkan kaca mobil terjadi di Simpang Jambi, kali ini seorang IRT bernama Yulianti, dijambret tepatnya di jalan lintas Sumatera depan Lapas Muara Bungo, sekira pukul 18.30 Wib, Jumat (17/5/2019).

Kejadian tersebut dialami oleh Yulianti bersama adiknya Tya dan anak gadisnya Novi. Setelah dia berjualan berbagai macam menu berbuka puasa di jalan bangko Kelurahan Pasir Purih, Kecamatan Rimbo Tengah.

“Biasanya saya berjualan makanan di kantin SD, karena sekarang bulan puasa jadi bersama anak dan adik saya kemi berjualan menu berbuka di jalan padang lamo, Kelurahan Pasir Putih,” ungkap Yulinati, Jumat (17/05).

Dikatakannya, karena sudah sore mau berbuka jadi bersama adik dan anaknya, pulang dengan sepeda motor Vario. Dalam perjalanan pulang tadi turun hujan jadi, dia berusaha berteduh di depan lapas Muara Bungo.

“Karena hari hujan maka laju motor kami sengaja diperlambat, karena kami mau berteduh, namun saat laju motor kami pelan, tiba-tiba dari arah belakang kami datang satu orang tak dikenal dan dia langsung memepet motor kami dan langsung menarik tas yang ada pada saya,” ungkap Yulianti.

Saat itu juga, kata Yulianti, tarik nenarik dengan orang tak dikenal itu terus terjadi namun karena dia badannya kekar dan kuat, akhirnya tas yang berisi uang hasil jualan dan satu buah telepon gemgam raib dibawa jambret.

“Jujur pak kami sangat trauma atas kejadian ini, namun apalah daya karena kami perempuan jadi tak bisa melawan jambret tadi. Setelah berhasil menarik tas saya jambret tersebut kabur dengan kecepatan tinggi. Kami akan melapor kejaidan ini ke pikha Kepolisian,” imbuhnya sambil menangis. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT