Forkompincam Muko-Muko Bathin VII, Gelar Safari Ramadhan

Dibaca: 105 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kantor Urusan Agama (KUA) bersama forkompincam Muko-Muko Bathin VII, melaksanakan safari ramadhan di wilayah Dusun dalam Kecamatan Muko-Muko.

Safari ramadhan dilaksanakan bersama Camat. Kapolsek, serta stakeholder Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, para Rio, BPD dan tokoh agama, adat, tokoh agama dan pemuda.

Camat M Pani mengemukakan kegiatan ini dilakukan oleh firkompincam dengan bergiliran mendatangi masjid dalam wilayah Muko-Muko. Untuk safari ramadhan malam ini, sudah masuk malam ke lima dan bergiliran setiap Dusun.

“Safari ramadhan kali ini, selain untuk bertatap muka secara langsung dengan masyarakat juga sebagai sarana informasi terkait program yang ada di Kecamatan. Tak hanya itu, sekaligus untuk sarana silaturaahmi antas sesama,” kata Camat M Pani.

Dalam kesempatan iini, Kepala Kantor Urusan Agama, M Rozi, S.Ag mengatakan, kegiatan ini adalah hasil musyawarah bersama firkompincam Muko-Muko Bathin VII. Tak hanya itu, safari ini juga di isi ceramah agama yang disampaikan oleh Penyukuh Agama Islam Non PNS.

“Semoga dengan kegiatan safari ramadhan ini, bisa mempererat tali silaturrahmi sesama warga dan juga sebagai sarana berbagi informasi dan memoerkuat iman dan taqwa kita selama bulan ramadhan,” kata M Rozi. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT