Danramil 03/Sungai Bengkal, Hadiri Rapat Kelompok Tani

Dibaca: 68 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Danramil 416-03/Sungai Bengkal Kodim 0416/Bungo , Kapten Inf Sulasa Hadi bersama anggota Babinsa Kelurahan Sungai Bengkal Serka Zarkisman mendampingi PPL dalam rangka rapat poktan yang di hadiri 25 orang di Dusun Kemantan Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo (17/05/2019).

Dalam rangka rapat poktan di hadiri dari PPL Kecamatan Tebo Ilir dengan tema rencana pembagian tanam baru dan cara mengatasi penyakit yang menyerang padi dan cara tanam padi jajar legowo yang benar dan mari kita dukung program progam pemerintah, mari kita tingkatkan tanam padi pada musim tanam 2019.

Danramil 416-03/Sungai Bengkal Kapten Inf Sulasa Hadi, mengatakan dalam progam Swasembada Pangan khususnya di bidang pajale di tahun 2019 yang harus bisa tercapai untuk memenuhi kebutuhan pangan secara nasional

“Dimana pemerintah memberi mandat kepada koramil atau babinsa untuk mendampingi para petani di wilayah masing masing,” katanya

Ketua Poktan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Danramil dan Babinsa yang berkenan hadir dalam rapat poktan yang di laksanakan di Dusun Kemantan berjalan lancar,” ujarnya. (red)

ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT