Dampingi Gubernur Safari Ramadhan Ke Pulau Tengah, Bupati Adirozal Serahkan Bantuan Untuk Masjid

SIDAPOST.ID, KERINCI – Tim Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi yang di pimpin Gubernur Jambi Fachrori Umar,Jumaat (17/5/19) lakukan kunjungan ke Masjid Al-Mubarak Koto Dian Pulau Tengah,Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci.

Kegiatan ini di awali dengan buka bersama dengan masyarakat di dampingi oleh Bupati Kerinci Adirozal,Forkompimda Kabupaten Kerinci dan Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci.

Bupati Kerinci Adirozal mengucapakan terima kasih kepada tim safari ramadhan Pemerintah Provinsi Jambi yang telah berkunjung ke Kerinci, apalagi di pimpin Langsung Oleh Bapak Gubernur.

Dikatakan lagi Safari Ramadhan bukan hanya kegiatan Ceremonial semata namum ruang bagi Pemerintah untuk bersilaturahmi dan menyerap berbagai aspirasi usulan dari masyarakat juga menyampaikan keberhasilan,program Pemerintah Daerah.

“Alhamdulillah indek Perekonomian Kerinci dari tahun ke tahun terus meningkat,”ungkap Adi.

Sementara Gubernur Jambi Fachrori Umar dihadapan Jamaah berharap masyarakat kerinci bisa menjaga persatuan dan perdamain sehingga pembangunan di Provinsi Jambi bisa berjalan dengan baik.

“Dengan kita menjaga persatuan dan kesatuan dan memilihara ukhuwah islamiah Insya Allah masyarakat Jambi akan tetap bersatu,” ucapnya.

Dalam acara tersebut juga di berikan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Kerinci 10 helai Sajadah karpet dan bantuan Pribadi Bupati Kerinci Adirozal berupa Uang Tunai. (Iy/adv)