Toyota Calya Ringsek Tabrak Pagar Rumah Di Rimbo Ilir,Akibat Sopir Mengantuk

Dibaca: 1.839 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kecelakaan tunggal mobil toyota calya yang di kendarai oleh Wardoyo warga Jalan 15 Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, mengalami kecelakaan tunggal akibat menabrak pagar salah satu rumah warga di Jalan semarang Desa Giri Winangun Rimbo Ilir, Rabu (17/5/2017).

Akibat Kecelakaan ini, mobil toyota Calya Ringsek rusak berat sedangkan pengemudinnya mengalami luka-luka.
Kronologi kejadian, mobil Toyota
Calya yang di Sopiri Wardoyo warga Jalan 15 Desa Sumber Agung Rimbo Ilir yang notabene ASN di salah satu Dinas di Kabupaten Tebo, dengan tujuan berangkat bekerja menuju Komplek kantor Bupati Tebo

Sesampainya di Jalan Semarang Desa Giri Winangun Rimbo Ilir, sektika itu mobil yang di Sopiri  Wardoyo berbelok arah dan menabrak pagar rumah warga. Akibatnya Mobil bagian depan Ringsek dan Wardoyo mengalami luka-luka.    Dalam kejadian ini, Kondisi mobil rusak 80 persen.

Saksi mata, Bagas Ariyanto yang juga Koresponden Radio Idola saat berada di TKP Laka tunggal kepada sidakpost.id mengatakan, ia membenarkan adanya laka tunggal mobil Toyota Calya yang dikemudikan Wardoyo menabrak Pagar Rumah Warga hingga mobil Ringsek Rusak berat, namun tidak ada korban jiwa.

”Benar mobil Toyota Calya yang di kemudikan Wardoyo mengalami rusak parah akibat numbur pagar rumah warga, mungkin Sopirnya Ngantuk atau kehilangan kendali. Korban jiwa tidak ada hanya Sopir Wardoyo mengalami cedera,”Ujar Bagas Ariyanto. (zam/asa)

ADVERTISEMENT