SMPN 3 Tebo Butuh Rehab Lokal

Wartono : Kita Akan Dukung Karena Kapasitas Tidak Memadai

Dibaca: 739 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – SMPN 3 Kabupaten Tebo membutuhkan penambahan lokal untuk memperlancar proses belajar mengajar (PBM), pasalnya bangunan lokal yang ada saat ini kapasitasnya tidak memadai.

Untuk menampung Siswa yang pada setiap Tahun Ajaran Baru SMPN 3 ini selalu membludak dalam penerimaan Siswa baru. Hal tersebut di sampaikan Oleh Kepala SMPN 3 Tebo, pada saat Pelepasan Siswa Kelas IX Angkatan ke XXXVII Tahun 2017. Bertempat di SMPN 3 Tebo, Rabu (17/5/2017).

Acara dihadiri oleh, Kepala Dinas Dikbud Tebo,Wakil ketua DPRD Tebo,Camat Rimbo Bujang, Kapolsek Rimbo Bujang, Walimurid Kelas IX,Para Kepsek SD SMP SMA dan SMK se Rimbo Bujang, Ketua Komite dan tamu undangan lainnya.

Kepala SMPN 3 Kabupaten Tebo
Slamet,S.Pd mengatakan, pelepasan Siswa Kelas IX Ini adalah rangkaian setelah sebelumnya para Siswa melaksanakan Ujian UNBK. Ucapan terimakasih dismpaikan kepada semua pihak yang membantu terlaksana UNBK dan perpisahan padahari ini.SMPN 3 Tebo akan terus memacu prestasi akademis maupun  non akademis.

”Saat ini SMPN 3 Tebo mempuyai guru dan pegawai 53 orang dan 678 murid serta untuk Kelas IX 218 murid, lokal yang ada tidak memadai menampung murid yang ada.Kita usulkan agar Pemkab Tebo dapat membangun tambahan Lokal melalui Bangunan tingkat mengingat kondisi luas areal yang ada,” Ungkap Kepsek Slamet.

‪Wakil Ketua DPRD Tebo Wartono Triyan Kusumo.SE menuturkan, pihaknya akan memperjuangkan Penambahan Lokal melalui pembangunan Gedung bertingkat karena kondisi Lokal di SMPN 3 saat ini tidak memadai menampung membludaknya siswa pada tahun ajaran baru.

”Karena memang kondisi SMPN 3 Tebo kekurangan Lokal dan kondisi luas Area yang ada, Saya akan memperjuangkan penambahan Lokal melalui pembangunan Gedung bertingkat di SMPN 3 Tebo. ” Pungkas Wartono Wakil Ketua DPRD Tebo dari Fraksi PDIP. (zam/asa)

ADVERTISEMENT