Korem 042/Gapu Bagikan Bingkisan Lebaran

Tampak Korem 042/Gapu Bagikan Bingkisan Lebaran. Foto : sidakpost.id/Zakaria. Dok Pemred 042/Gapu

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, dalam hal ini diwakili Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, memberikan bingkisan kepada seluruh Prajurit dan PNS Makorem 042/ Gapu, Kodim 0415/Jambi, Balak Aju Korem dan Prajurit Pos TNI AL secara simbolis. Bertempat di lapangan Upacara Makorem 042/Gapu, Senin (17/4/2023).

Penyerahan bingkisan lebaran yang dilaksanakan secara simbolis tersebut, didahului dengan pelaksanaan upacara Bendera bulanan, ini merupakan wujud perhatian Pimpinan guna membantu meringankan kebutuhan anggotanya dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M.

Danrem menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim dan diharapkan semoga amalan kita selama puasa mendapat pahala dari Allah SWT.

“Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1444 H, setiap bulan ramadhan menjelang Idul Fitri tentunya harga bahan tentu akan meningkat naik dan pada hari ini,” ujarnya.

Danrem membagikan bingkisan lebaran bagi Prajurit dan PNS Makorem 042/Gapu, Kodim 0415/Jambi, Balak Aju Korem dan Pos TNI AL Jambi dan Kuala Tungkal.

Semoga bingkisan ini dapat memberikan keberkahan kebaikan kepada kita semua di bulan suci ramadhan ini dan bermanfaat untuk berlebaran nanti.

“Pimpinan kita telah memberikan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 H bagi Prajurit dan PNS, terkait hal ini taati aturan selama melaksanakan cuti, jaga faktor keamanan, hindari hal-hal yang dapat merugikan baik personil maupun materil,” katanya.

Ikuti aturan, ketentuan-ketentuan yang berlaku selama melaksanakan mudik lebaran, karena tahun ini mudik dipastikan akan lebih ramai, padat dan selalu waspada terhadap situasi yang berkembang saat ini.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Korem 042/Gapu mengucapkan, selamat menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H,” tutupnya.

Turut hadir dalam pembagian bingkisan lebaran secara simbolis tersebut, Dandim 0415/Jambi, para Kasi Korem, para Dan/Ka Balak Aju Korem serta Dan Pos TNI AL. (zek)