Radio Idola, Bagas : Acara Kampung Ramadhan Temani Pendengar Sahur

Dibaca: 1.075 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka syiar islam untuk amal kebajikan berbagai pihak ikut berpartisipasi, seperti yang dilakukan oleh Radio Idola FM & TOP FM yang berlokasi di jalan Dewi Sartika Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, terus melakukan peningkatan programa siaran yang menyentuh kebutuhan masyarakat atau pendengarnya.

Media Elektronika Radio Idola FM & TOP FM terus mengkemas programa siaran hiburan rakyat, iklan usahawan, Informssi pemerintah dan tak kalah pentinya menyajikan acara pada bulan puasa 1442 hijriah ini, yaitu dengan siaran Kampung Ramadhan yang dimulai jam 03.00 wib pagi.

Bagas Aryanto selaku Pimpinan dan Kru Radio Idola dikonfirmasi sidakpost.id menuturkan, bahwa selama bulan puasa ini Radio Idola FM &Top FM mulai On Air jam 03.00 wib pagi diawali dengan sajian Acara Kampung Ramadhan, acara ini sengaja dikemas untuk menemani Pendengar Radio saat makan sahur dimanapun berada

” Diprograma Acara Kampung Ramadhan ini dipersembahkan lagu – lagu untuk menemani pendengar juga ada Quis ramadhan,Tips Puasa, Mutiara Hadits dan Ceramah agama,” jelas Bagas, Sabtu (17/04/2021).

Lanjut Bagas, diharapkan kepada Kru Radio agar bisa bekerja dengan baik sehingga radio Idola FM & TOP FM tidak hanya hadir sebagai media informasi dan hiburan, tapi bisa menjadi media yang mengedukasi masyarakat dengan program nuansa Islami.

“Kita mengkemas Programa Siaran untuk disajikan yang menyentuh serta dibutuhkan oleh masyarakat sampai kepelosok desa, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa,” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT