Jelang Pelantikan DPD JOIN Bungo Dibanjiri Papan Bunga Ucapan

Dibaca: 373 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Bungo masa bhakti 2021-2023 yang akan digelar besok, Minggu (18/04/2021), di Amaris Hotel Muara Bungo dibanjiri karangan bunga dan papan ucapan selamat.

Ratusan papan bunga dengan ucapan selamat atas pelantikan pengurus DPD JOIN Bungo tersebut berbaris rapi di depan hotel ternama di Muara Bungo.

Dari pantau media, papan bunga ucapan selamat berwarna-warni ikut memeriahkan acara pelantikan DPD JOIN kabupaten Bungo periode 2021-2023.

Bahkan sepanjang jalan Sultan Thaha, Muara Bungo, tampak berjejer papan ucapan dari tokoh-tokoh, pengusaha, kepala daerah dan Forkompinda, kepala OPD dan camat dan dari Wadirkrimum Polda Jambi serta anggota DPR RI.

Menurut keterangan wakil ketua DPD JOIN Bungo, Achmad Mubarak, karangan bunga tersebut mulai berdatangan sejak pagi, Sabtu (17/04/2021) sehari jelang pelantikan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut memeriahkan pelantikan pengurus DPD JOIN Bungo. Ini menjadi catatan tersendiri bagi kami,” kata Barak, sapaan akrabnya.

Ditempat terpisah, salah satu pengusaha papan bunga di bilangan kota Muara Bungo merasa bangga dengan organisasi wartawan online ini.

Karena pesanan papan bunga untuk ucapan pelantikan membludak, membuat pihaknya menambah tenaga untuk lembur.”Kami tambah anggota untuk mengejar target, karena hari ini mesti siap, ” ujar Riki. (jul)

ADVERTISEMENT