Jalin Silaturrahmi, Jimmy Syamsudin Buka Bareng Komunitas Otomotif dan Insan Pers

Dibaca: 311 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – H. Jimmy Syamsudin Ibrahim (JSI) direktur PT KBPC Group menggelar Berbuka Puasa Bersama Puluhan Klub Otomotif dan Insan Pers Bungo Tebo, pada Jumat (16/4/2021).

Buka puasa yang berlangsung di Kantor PT KBPC, komplek Perumahan Bungo Green City, dalam rangka menjaga silaturahmi antara PT. KBPC dan Klub otomotif di Kabupaten Bungo sekaligus Insan Pers.

H. Jimmy Syamsudin Ibrahim menyampaikan dirinya berkeinginan menjadikan Kabupaten Bungo sebagai Kota Otomotif, salah satu bukti nyata keseriusannya dengan telah dibangun Sirkuit Suwarnadwipa di Komplek Perumahan Bungo Green City.

“KBPC sudah membangun sirkuit permanen untuk Really dan Off-road dengan panjang lintasan 7,4 KM, kita juga sudah mempersiapkan event-event Nasional yang sudah di agendakan oleh IMI pusat yang akan di selenggarakan di Sirkuit Suwarnadwipa Bungo,” Ujar H.Jimmy Syamsuddin,

Hal ini sebagai langkah mewujudkan agar Kabupaten Bungo lebih dikenal ke ditingkat Nasional maupun Internasional. Selain telah dibangun sirkuit permanen, juga telah membangun sirkuit Adventure Off-road, Motorcross, Dragrace, dan Road Race,

“Kita tahu, pencinta dunia otomotif di Kabupaten Bungo ini sangat tinggi, sehingga ini kesempatan baik bagi kita menjadikan Bungo sebagai Kota Otomotif,” ungkapnya.

Sementara Darmawansyah selaku ketua harian sekaligus calon ketua umum IMI Provinsi Jambi juga menyambut baik keinginan H. Jimmy Syamsudin menjadikan Bungo sebagai Kota Otomotif.

”Saya sangat senang bisa bertatap muka secara langsung bersama Pak Jimmy Syamsuddin dan beberapa klub otomotif yang ada di Bungo ini, saya berharap apa yang di cita-citakan oleh Pak Jimmy dan kita semua Kabupaten Bungo bisa menjadi kota otomotif,”imbuhnya.

Di akhir acara, kegiatan ditutup dengan Bakti Sosial, penyerahan Paket sembako yang diserahkan PT. KBPC secara simbolis bagi masyarakat kurang mampu.

Ketua DPW JOIN Provinsi Jambi Zakaria, S.Sos.I., S.Pdi menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan Pihak PT. KBPC Group dalam rangka berbuka bersama dan Bakti Sosial.

“Saya selaku ketua DPW JOIN Provinsi Jambi bersama rombongan DPD JOIN Bungo dan Tebo sangat senang sekali bisa berkumpul dan buka puasa bersama sekaligus ini merupakan acara silaturahmi kita semua,” kata Zakaria,

Lanjut Zakaria, sama diketahui bahwa KBPC grup selama ini sudah banyak berperan aktif dalam Pembangunan Kabupaten Bungo.

” Semoga apa yang di inginkan oleh bang Jimmy Syamsuddin bisa terwujud Kabupaten Bungo menjadi Kota Madya dan Kota otomotif,” tukasnya. (jul)

ADVERTISEMENT