Camat Tebo Ulu, Jumlah Staf Melebihi Standar Kepegawaian Tidak Ideal

Dibaca: 254 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kondisi Staf Kantor Camat Tebo Ulu Kabupaten Tebo dianggap terlalu banyak, pasalnya jumlah Staf di Kantor ini sudah melebihi standar kepegawain.

Saat ini jumlah pegawai di Kantor Camat Tebo Ulu berjumlah 35 Orang , jumlah sebanyak ini dianggap tidak ideal lagi. Hal tersebut diungkapkan Camat Tebo Ulu, kepada awak media, Selasa (17/4/2018).

Camat Tebo Ulu Firdaus Syukur lebih lanjut mengatakan, pihaknya membenarkan bahwa saat ini jumlah pegawai di Kantornya dianggap sudah melebihi ketentuan standar kepegawaian dan terlalu banyak.

“Menurut standar kepegawaian di Kantor Camat idealnya cukup 24 Orang atau pegawai, sedangkan saat ini pegawai Kantor Camat Tebo Ulu ada 35 Orang,” beber Camat Firdaus Syukur.

Dikatakannya, kapasitas Kantor Camat Tebo Ulu tidak memadai lagi untuk daya tampung pegawai sebanyak 35 orang karena ruangan berdesakan untuk pegawai.

“Pegawai kita cukup banyak melebihi standar kepegawaian , kita sudah mengusulkan kepada Bupati Tebo terkait banyaknya pegawai di Kantor kita. Untuk tindak lanjutnya kedepan, kita serahkan kepada Bupati Tebo,” pungkas Camat Firdaus. (Sp03)

DIRGAHAYU INDONESIA








































ADVERTISEMENT












ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*