Netizen Sarankan Pak Polisi Tindak Motor Yang Lampu Belakang Dimodifikasi

Suasana Satlantas Razia.

SIDAKPOST.ID,TEBO – Dukungan positif kepada personil Polsek Rimbo Bujang yang setiap harinya menggelar pengaturan lalu lintas di depan Mapolsek, dalam rangka cipta kodusif saat berlalu lintas disambut baik oleh masyarakat hingga Netizen ikut berkomentar.

Bahkan beberapa netizen menganjurkan agar pengendara yang tidak mematuhi lalulintas serta tidak memiliki kelengkapan surat surat kendaraan harus ditindak tegas. Terlebih lagi bagi kendaraan yang sengaja dimodifikasi lampu belakang dengan kaca putih yang mengakibatkan pengendara lain terganggu.

Netizen Dwi Prastyo mengatakan “Harus pak di gelar pengaturan Lalin kalau perlu razia tiap hari”..

NetizenAlfa Sera mengatakan “Betul mas Broo lampu belakang putih trnsparan pengendara di belakang Silau”

Netiten Iwan Motor mengatakan “Utamakan Helm”.

Lain pula komentar Netizen Sutrisno Rimbo “Kasi helm gratis pak”.

Netizen Dumeri sangat mengharapkan “Tolong rajia juga pak Polisi lampu belakang yang diganti warna putih, karena malam bikin bingung pengendara yang lain”. trims.

Terkait tanggapan netizen, Kaur Binops Sat Lantas Polres Tebo, Ipda Winarno saat dikonfirmasi, Senin (17/4) mengatakan pihaknya sangat merespon dan mengapresiasi tanggapan netizen/publik terkait Razia kerlengkapan dalam rangka tertib berlalu lintas.

Bahkan Ipda Winarno juga menyebutkan, razia digelar bukan hanya memeriksa kelengkapan berupa surat kendaraan saja, bahkan motor yang dimodifikasi juga ditegur.

“Benar, kami akan menindak tegas dilapangan bila menemui pengendara yang tidak lengkap perlengkapan serta surat menyurat kendaraan. Seperti lampu belakang diganti kaca putih transparan,”Tandasnya. (asa/zam)