Bupati Mashuri Ajak Masyarakat Saling Memaafkan Jelang Ramadhan

Bupati Bungo H Mashuri, Ketua TP PKK Kabupaten Hj Verawaty Mashuri beserta rombongan tiba di lokasi BKMT Kecamatan Tanah Tumbuh, Jum'at (17/3). Foto : sidakpost.id/julian. Biro Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bungo Bungo H Mashuri menghadiri pengajian Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) tingkat Kecamatan Tanah Tumbuh, di Masjid Baitussalam, Jum’at (17/3/2023).

Bupati Mashuri mengatakan, BKMT ini dilaksanakan di tiap-tiap Kecamatan dalam Kabupaten Bungo. Ini sempat terhenti akibat pandemi, akhirnya dapat kembali dilaksanakan.

Sepanjang menghadiri pengajian Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) disambut baik oleh masyarakat, hal itu dapat dilihat dari antusias masyarakat mengikuti, untuk mendengarkan tausiah dari penceramah.

“Selain bersilaturahmi pengajian ini juga untuk menggali ilmu dan memperkokoh ukhuwah islamiyah, dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” ungkapnya.

Bupati dua periode itu menuturkan, bahwa beberapa hari lagi umat islam akan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah/2023 Masehi.

Mashuri mengajak seluruh masyarakat untuk menyambut kedatangan bulan yang penuh kemuliaan tersebut dengan saling memaafkan.

“Menjelang bulan suci Ramadhan alangkah indahnya saling memperkuat silaturahim dan saling memaafkan. Semoga di bulan penuh berkah tahun ini, ibadah puasa kita juga semakin baik dari tahun sebelumnya,” ucap Bupati. (Jul)