251 Peserta Ikuti Pawai MTQ Tingkat Kelurahan Sungai Bengkal

Tampak peserta pawai akbar, sampai di depan mimbar kehormatan MTQ ke VII Kelurahan Sungai Bengkal. Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pawai Musabaqoh Tilawatil Qur’an tingkat Kelurahan Sungai Bengkal, kecamatan Tebo Ilir, kabupaten Tebo berjalan lancar.

Pawai Akbar MTQ dipusatkan di lapangan bola kaki pasar Sungai Bengkal mendapat penjagaan dari personel Polres Tebo.

Lurah Sungai Bengkal, Eko Wahyudi saat dikonfirmasi sidakpost.id mengatakan, ada 251 peserta yang ikut pawai dengan jarak tempuh 2 KM. Start dari Mapolsek Tebo Ilir menuju lapangan bola kaki yang ada di kelurahan Sungai Bengkal.

“Alhamdulillah, dalam pelaksanaan pawai tadi mendapat pengawalan dari personel Polsek Tebo Ilir. Musabaqoh Tilawatil Quran ke VII tingkat kelurahan Sungai Bengkal, dilaksanakan mulai hari Jumat tanggal 17 Maret sampai dengan tanggal 20 Maret 2023 mendatang,” ungkap Lurah.

Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno kepada sidakpost.id menyebutkan, bahwa personel Polsek Tebo Ilir melakukan pengamanan pawai akbar MTQ ke VII tingkat Kelurahan Sungai Bengkal.

“Alhamdulillah, pawai akbar MTQ Sungai Bengkal ini berlangsung tertib dan lancar, serta berakhir dengan kondusif,” katanya.

Gelaran MTQ Ke VII tingkat Kelurahan Sungai Bengkal ini dibuka oleh tokoh Ulama M.Daud Roni, dihadiri oleh Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno, Camat Tebo Ilir M.Habibi, Lurah Sungai Bengkal Eko Wahyudi, Kepala KUA Al Azmi, Ketua panitia MTQ Asman dan undangan lainnya. (asa)