Bupati Masnah dan Forkopimda Ikrar Damai Pilkades Serentak 2022

Dibaca: 237 kali
Ikrara Damai Pilkades Serentak di Muaro Jambi/Foto : sidakpost.id (Wir)

SIDAKPOST,ID, MUARO JAMBI –  Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menggelar Ikrar damai pemilihan Kepala Desa (pilkades) serentak Gelombang satu Tahun 2022, bertempat di Aula Nang- Inang Kantor Bupati, Kamis (17/2/2022).

Selain Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah turur dihadiri Kapolres, Pabung, Kejari, Sekda, Camat Asisten lll Sekda, Calon Kades dan tamu undangan lainnya.

Hj Masnah Busro dalam sambutannya mengatakan, semoga nanti pelaksanaan pilkades serentak di Muaro Jambi bisa berjalan lancar, amanah, profesional dan aman sesuai aturan perundangan-undangan yang berlaku.

“Saya berharap cakades yang berjumlah 174 orang untuk menjaga dan membawa pendukungnya selalu dalam suasana kekeluargaan, dan menerapkan protokol kesehatan karena masih pandemi,”kata Masnah.

Lanjutnya, jangan sampai pilkades nanti dicerai dan jadikan pilkades sebagai ajang menentukan pemimpin desa yang berkualitas dan mengedepankan sikap santun, toleransi serta menjunjung tinggi sportifitas para calon Kepala Desa.

“Tentunya harus menerima kenyataan siap kalah dan siap menang bagi para Calon maupun pendukungnya. Para warga berhak untuk memberikan hak suaranya dan pilihlah Calon Kepala Desa sesuai hati nurani nya masing-masing,” cetus Masnah. (adv/wir)

ADVERTISEMENT