Bupati Mashuri Resmikan Stasiun Pengisian Oksigen

Dibaca: 334 kali
Bupati Bungo H Mashuri Resmikan Pengisian Oksigen di Kelurahan Cadiak, Rimbo Tengah/Foto : sidakpost.id (jul)

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri menghadiri sekaligus meresmikan stasiun pengisian oksigen yang berlokasi di Jalan Rangkayo Hitam, Kelurahan Cadika, Rimbo Tengah, Kamis (17/3/2022).

Selain Bupati, turut hadir Ketua TP-PKK Kabupaten Bungo, Kepala OPD, yang mewakili Kapolres Bungo, mewakili Dandim 0416/Bute, serta undangan lainnya.

Dalam kesempatannya, Bupati Mashuri menyampaikan apresiasi dan selamat atas diresmikan stasiun pengisian oksigen. Ucapan terima kasih kepada H Ismail dan sekeluarga telah berkenan berinvestasi membangun stasiun pengisian oksigen di Muara Bungo.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bungo kami menyampaikan ucapan apresiasi dan terima kasih kepada Bapak H. Ismail sekeluarga yang telah berkenan berinvestasi membangun stasiun pengisian oksigen di Muara Bungo,” ujar Mashuri.

Dikatakan, bahwasanya beberapa waktu yang lalu dengan meningkatnya penyebaran Covid-19 di seluruh Indonesia, sempat mengalami kekurangan oksigen bahkan menjadi barang yang mahal dan langka.

Tentu dengan keberadaan stasiun oksigen ini, Mashuri berharap seluruh Rumah sakit di Kabupaten Bungo terutama Rumah sakit pemerintah wajib mendukung keberadaan stasiun pengisian oksigen di Muara Bungo ini.

“Semoga rumah sakit yang ada di Bungo ini bisa bekerja sama dengan stasiun pengisian oksigen, sehingga memang ketersediaan dan keberlangsungan pengisian ini bisa berjalan dengan baik,” tutupnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT