Nikmat Nitiwi Coffee Khas Vietnam Ada di Wirotho Agung

Dibaca: 277 kali

SIDAKPOST ID, TEBO – Saat ini, kopi dan gaya hidup tampaknya semakin lekat terutama di kalangan milenial. Tidak heran jika semakin banyak kedai kopi baru bermunculan di Kabupaten Tebo.

Salah satunya adalah Nitiwi coffee Khas Vietnam berlokasi di jalan Kihajar Dewantara Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang. Tak jauh dari ponpes Nurul Jadid.

Nitiwi Coffee dengan spasifik khasnya menyediakan Kopi Ala Vietnam yang terbuat dari gula aren asli dan biji Kopi berkwalitas, dengan instan Kopi diracik dan langsung disuguhkan kepada para pengunjung.

Umul Khair pemilik Nitiwi coffie yang juga pensiunan PNS didampingi anaknya mas Heru saat dibincangi sidakpost.id menyebutkan, setelah pensiun dari PNS dirinya menekuni usaha Nitiwi Coffee.

“Alhamdulillah, usaha Nitiwi Koffie hasilnya lumayan juga ditengah pandemi seperti sekarang ini. Kita tetap ikutilah protokol kesehatan untuk harga sangat bersahabat, “ucap Umul Khair.

Hal tersebut juga diucapkan oleh Heru bahwa Nitiwi Coffee ramai dikunjungi oleh kalangan milenial pada malam Minggu. Kebanyakan setelah merasakan nikmat kopi di Nitiwi Coffee mereka datang lagi.

“Untuk harga bersahabat, dan juga rasa tak perlu diragukan karena bila minum kopi di Nitiwi Coffee sangat nikmat dan terasa hingga ke otak. Untuk tempat ya nyaman dan bisa nyantai,” timpalnya. (asa)

ADVERTISEMENT