Lagi, Personil Polres Tebo Divaksin Covid-19

Dibaca: 202 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Jajaran Polres Tebo mengikuti Vaksinasi Covid-19 sudah melalui tiga gelombang tahapan Vaksinasi pertama, yang diikuti personil Polsek, Bhabinkamtibmas serta personil Polres Tebo.

Hari ini berlangsung Vaksinasi Covid-19 tahap pertama yang diikuti oleh para Bhabinkamtibmas dan personil Polres,
bertempat di aula Mapolres Tebo, Rabu (17-03/2021).

Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, SIK dikonfirmasi sidakpost.id menuturkan sudah gelombang yang ketiga tahap pertama personil Polres Tebo menjalani vaksinasi Covid-19.

“Kami anggota Polri mengikuti Vaksinasi Covid-19, kami kan bagian dari pelayan publik yang juga rentan penularan Virus Corona, makanya kami divaksin,”ucap Kapolres.

Sebut Kapolres, wabah virus Corona belum lenyap, untuk pencegahan dari wabah tersebut diharapkan masyarakat mematuhi prokes covid-19 bila keluar rumah atau dalam beraktivitas.

“Jadi kita harap setiap beraktovitas harus menggunkan masker, selalu mencuci tangan dengan air dan mengkonsumsi makan bergizi yang seimbang,” harap Kapolres.

Salah satu anggota Bhabinkamtibmas yang divaksin dari Polsek Rimbo Ilir, Aipda Dadan Juanda mengatakan, usai divaksinasi dirinya tidak merasakan sakit suntikan vaksin, bahkan kondisi badan biasa saja malah badan terasa enak dan nyaman.

“Jadi yang beredar berita hoax selama ini yang katanya setelah disuntik pingsan, pegal, pusing atau memanjang alat kelamin itu tak benar. Buktinya saya setelah divaksin biasa saja, tetap sehat segar bugar, “tutup Dadan. (asa)

ADVERTISEMENT