Corona Masih Ada, Babinsa Bambang S Bagikan Masker Kepada Warga

Dibaca: 133 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Wabah Virus Corona atau Pandemi Covid-19 masih ada alias belum sirna, untuk itu masyarakat harus mematuhi himbauan pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penularan Virus Corona.

Himbauan tersebut disampaikan oleh Babinsa Kopda Bambang S Koramil 416-04/Pulau Temiang Kodim 0416/Bute, pada saat bersama Bhabinkamtibmas membagikan masker kepada warga, bertempat di Desa Teluk Kayu Putih Kecamatan VII Koto Kabupaten Tebo.

Saat dikonfirmasi Babinsa Kopda Bambang S mengatakan, bahwa dirinya bersama Bhabinkamtibmas membagikan masker gratis kepada warga Teluk Kayu Putih yang tidak memakai masker.

Untuk diketahui, bahwa sampai saat sekarang ini dinyatakan Wabah Virus Corona belum hilang dan masih mengancam penularannya melalui kluster yang tidak diketahui kapan datang dan dari mana asalnya, untuk mencegah penularannya masyarakat harus menerapkan prokes.

“Kepada masyarakat untuk memutus pandemi Covid-19, agar memakai masker, jaga jarak aman, cuci tangan dengan sabun,hindari kerumunan Orang dan pola hidup bersih dan sehat, “imbau Kopda Bambang S, Rabu (17/03/2021).
(asa)

ADVERTISEMENT