Bupati Bungo Menyambut Baik Musda BPD HIPMI Jambi di Bungo

Dibaca: 119 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Ketua Umum BPD HIPMI Provinsi Jambi, Al Haafizhussayuty bersama pengurus BPD HIPMI Jambi dan BPC HIPMI Bungo menggelar silaturahmi dengan Bupati Bungo, H Mashuri, SP.,ME. Selasa (16/3/2021).

Silaturahmi tersebut sekaligus membahas usulan BPC HIPMI Bungo sebagai tuan rumah Musda Ke-XI BPD HIPMI Jambi 2021.

Di hadapan ketua dan pengurus BPD HIPMI Jambi, Bupati Bungo menyampaikan langsung dukungannya apabila Musda benar-benar dapat di gelar di Bungo. Pemda Bungo akan membantu kesuksesan kegiatan tersebut.

“Kalau pasilitas Insyaallah Bungo sudah memenuhi, saya secara pribadi maupun pemerintah daerah mendukung kegiatan HIPMI dan kita harap Bungo bisa menjadi tuan rumah,” terang H Mashuri.

Kegiatan Musda ini tidak hanya di hadiri oleh BPC dan kader HIPMI se Provinsi Jambi, namun juga akan di hadiri Ketua Umum BPP HIPMI, Mardnai H Maming serta tamu lain dari BPD HIPMI se Indonesia.

Tim SC dan OC Musda Ke-XI BPD HIPMI Jambi juga mensurvei sejumlah hotel, pasilitas umum, rumah makan dan restoran serta Bandar Udara Muara Bungo. Hal ini dilakukan guna menunjang kesuksesan pelaksanaan kegiatan tersebut. (zek)

ADVERTISEMENT