Satgas TMMD Kodim Bute, Geber Pengerasan Jalan dan 2 Titik Gorong-gorong

Dibaca: 95 kali
Pengerasan Jalan Baru di Lokasi TMMD Kel.Sungai Binjai

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Satgas TMMD Kodim 0416/Bungo Tebo terus genjot pengerjaan jalan baru. Selain itu, satgas bersama masyarakat sudah memasang 2 titik gorong-gorong, Selasa (17/03).

Komandan SSK, Kapten Arm Abasri mengatakan, hari ini sudah 2 titik gorong-gorong terpasang di lokasi halan pembukaan jalan baru. Selai gorong- gorong pengerasan sudah menjapai 250 meter.

“Tadi alhamdulillah masyarakat sekitar bersama satgas ikut serta membantu kita memasang dua titik gorong-gorong. Untuk pembukaan jalan, belum tembus, karena satgas masih merapikan dari titik awal,”katanya.

Terpisah, Ketua RW/O3 Sungai Binjai, Junaidi saat dibincangi sidakpost.id menjelaskan, kalau dari keterangan orang tua-tua disini, sudah 20 tahun masyarakat menginginkan supaya jalan baru ada dari Sungai Binjai ke Air Gemuruh.

“Alhamdulillah, penantian terjawab setelah ada program TMMD Kodim 0416/Bute. Kami selaku aparat Kelurahan sangat berterima kasih karena sekarang jalan yang diharapkan sudah dibuka,” katanya.

Tak itu saja, serangkaian kegiatan ada santunan anak yatim yang dibagikan kepada anak-anak di lokasi TMMD.” Atas nama masyarakat kami bersyukur ada kegiatan TMMD di wilayah kami,” ucap Junaidi. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT