Satgas TMMD, Bangun Lapangan Volly di Sungai Binjai

Dibaca: 70 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Tak hanya jalan dan rumah warga tak mampu yang digenjot supaya cepat selesai. Satgas TMMD 107, Kodim 0416/Bute, juga mulai bergotong royong bersama masyarakat untuk membuat lapangan Volly, Selasa (17/03/2020).

Dansatgas TMMD, Letkol Widi Rahman mengatakan, pembuatan lapangan Volly ini, akan diperuntukan untun pemuda di Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo. Dengan harapan pemuda bisa menghidupkan kembali olahraga setiap hari.

“Selian pembukaan jalan baru, membuat rumah warga kurang mampu, satgas juga sudah guyur membuat lapangan Volly bersama masyarakat di lokasi TMMD. Semoga dengan adanya lapangan ini, pemuda lebih semangat berolahraga,” ungkap Widi Rahman.

Dikatakannya, selama TMMD ini satgas bukan saja berkutik di kegiatan fisik saja, namun non fisik juga dilaksanakan. Pada intinya, Kodim berupaya agar semua kebutuhan masyarakat dikit demi sedikit bisa terwujud melalui program TMMD.

“Dengan adanya lapangan Volly ini, pemuda di Kelurahan Sungai Binjai, lebih bersemangat untuk berolahraga. Ini juga upaya memasyarakatkan olahraga kepada pemuda. Terutama kaulamuda,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT