Festival Anak Saleh Indonesia, Bakal Digelar April di Tebo

Dibaca: 329 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tebo bakal menjadi tuan rumah penyeleggaraan Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) Ke XVIII Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2020 pada bulan April mendatang.

Hal tersebut dikatakan oleh Wakil Bupati Tebo Syahlan.SH saat memimpin rapat persiapan penyelenggsraan FASI. Bertempat di Aula Melati Kantor Bupati Tebo.

Tampak hadir pada rapat persiapan FASI Sekda Tebo, Asisten Sekda Tebo, Para Kepala OPD Tebo, Pengurus BKPRMI dan Undangan lainnya.

Pada rapat tersebut Wabup Syahlan mengatakan perlunya koordinasi yang baik dalam mempersiapkan segala sesuatunya, diminta agar hal yang bersifat teknis diselesaikan secepat mungkin sehingga dapat dievaluasi sebelum dibukanya even FASI.

” Kita sebagai tuan rumah dipastikan akan memberikan pelayanan terbaik untuk para tamu, pastikan semuanya disiapkan dengan matang. Jangan ada yang ketinggalan, hal yang bersifat teknis saya akan cek sebelum hari H agar bisa direview kembali kekurangan yang dibutuhkan,” ucap Wabup.

Untuk semua pihak, sebut Wabup, diharapkan dapat mendukung berkangsungnya FASI sesuai bidangnya masing masing, agar acara nantinya terlaksana dengan baik dan untuk ituperlu dikoordinasikan dengan semua pihak.

“FASI Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2020 ini akan diselenggarakan dari tanggal 10 sampai 12 April 2020, penyelenggaraan lomba akan dilakukan di 11 titik lokasi yang sebagian besar dilaksanakan di masjid,” jelas Wabup.

Sementara itu, Ketua Panitia Amsiridin mengatakan dapat dipastikan even ini akan diikuti oleh 7 Kabupaten/ Kota Se Provinsi Jambi. Even ini direncanakan akan dibuka di Halaman Masjid Agung
Al Ittihad pada 10 April mendatang.

“Penyelenggaraan FASI Tingkat Provinsi Jambi ini dipusatkan di Kabupaten Tebo, akan dibuka pada 10 April 2020 mendatang,” terang Amsiridin. (asa)

ADVERTISEMENT