BKTM Buntoro, Ajak Warga Sukseskan Pilkades Serentak 2020

Dibaca: 284 kali

SIDAKPOST.ID ,TEBO – Bripka Buntoro Bhabinkantibmas (BKTM) Polsek Rimbo Ulu menghimbau masyarakat, untuk mensukseskan Pemiilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada bulan
Juni 2020 mendatang.

Hal tersebut dikatakan oleh BKTM Bripka Buntoro pada saat mrnghadiri rapat pembentukan Panitia Pilkades 2020, bertenpat di Aula Kantor Desa Sidorukun Kecamatan Rimbo Ulu. Selasa (17/03/2020)

Tampak hadir pada rapat ini Pj Kades Sidorukun Marban, Pj Kades Sido Mulyo Persiapan Mei Rizal, Babinsa KopdaTeguh Nugroho, Ketua BPD Rasimin beserta anggotanya, Para Kadus, Para Ketua RT, Tokoh masyarakat,Tokoh agama, Tokoh pemuda dan Undangan lainnya.

“Mari kita sukseskan Pilkades serentak dan Pilkada serentak atau Pilgub Jambi 2020, dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta nenciptakan kondusifitas lingkungan,” tutur BKTM Bripka Buntoro.

Pj.Kades Sidorukun Marban mengucapkan terimakasih kepada bapak Bhabinkamtibmas dan hadirin semuanya, yang berkenan memenuhi Undangan rapat pada hari ini.

“Terima kasih bapak Bhabinkamtibmas dan bapak Babinsa yang selama ini bersinergi dengan Pemdes Sidorukun, terurama dalam bidang kamtibmas, “pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT