Akibat Corona, Sejumlah Lokasi Syuting Film Semua Mati di Bungo Batal

Dibaca: 614 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO РAkibat wabah virus corona, juga berdampak terhadap  Produksi SonnyTv Entertainment di beberapa tempat terpaksa di batalkan.

Hal itu dulakukan untuk mencegah agar tidak terjadi sesuatu hal yang merugikan semua banyak orang. Karena sesuai dari himbauan Bupati Bungo, beberapa hari kedepan acara yang mengundang massa agar dihentikan sementara waktu.

Sonny Zhuyoen Sutradara Film Semua Mati yang menggunkan Kota Muara Bungo, untuk dijadikan lokasi syuting menyebutkan, pihaknya membatalkan beberapa lokasi syuting, karena mau tidak mau harus memgikuti kebijakan Pemerintah setempat yang meniadakan kegiatan melibatkan orang ramai.

“Membatalkan di beberapa tempat saja yang kita rasa bisa nanti mengumpulkan banyak orang, soalnya syuting film ini kan pasti kita butuh audient, dan juga tidak mungkin nanti tidak dilihat oleh orang banyak, sedangkan kebijakan sekarang jelas tidak boleh,”ujar Sonny Zhuyoen.

Dukatakan Sonny, dirinya juga tengah mencari solusi perubahan tempat syuting yang lain, karena di adegan lokasi yang telah batal itu setidaknya sejumlah besar adegan banyak dilakukan di dalam film.

“Ini masalah serius bagi kami, karena lokasi sudah di tentukan, tapi malah mendadak batal. Apalagi di lokasi yang batal itu begitu banyak adegan yang kita butuhkan,” keluhnya.

Untuk sementara aktifitas syuting pun ikut dihentikan, karena masih riset ulang dan mencari solusi dari permasalahan tersebut.

“Syuting sementara di hentikan, sampai nanti waktu yang di tentukan kembali kapan syuting dilanjutkan,”kata Sonny. (cr1)

ADVERTISEMENT