Sadis.!! Toke Karet di Bungo Dirampok, Leher Disayat

Dibaca: 984 kali
Korban Perampokan di Muara Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Perampokan lagi terjadi di wilayah hukum Polres Bungo, kali ini korban bernama Sapaat (30) warga Rantau Ikil, Kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo Jambi, Jumat (16/3/2018).

Kejadian sekira pukul 21.00 WIB, di KM 26 Dusun Tebing Tinggi, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, tepatnya di depan Ponpes Ashabul Kahfi.

Informasi didapat bahwa, perampok ganas itu melukai korban dengan cara menyayat leher korban, sehingga korban mengalami luka cukup serius.

Korban Perampokan di Muara Bungo Jambi.

Saksi mata, M Junaidi (33) dikonfirmasi mengatakan, korban habis menjual hasil getah karet ke Toke Among di Simpang Jambi, Kelurahan Manggis Kecamatan Bathin III. Hasil dari Jual Karet dia, Rp 7 juta rupiah.

Sementara Uang Pinjaman dari pak Among sebesar Rp 25 juta rupiah dan uang hasil jual getah karet Rp. 7 juta, berhasil dirampas perampok. Jadi total uang yang dibawa kabu sebanyak Rp 32 juta.

“Setelah jual getah karet, korban pulang kerumahnya. Namun diperjalanan tepat di TKP, korban yang menggunakan mobil Colt Pick Up BH 9502 KD, dipepet oleh dua orang tak dikenal menggunakan sepeda motor, ” ungkapnya.

Atas kejadian itu, korban mengalami luka dibagian leher dengan 4 jaitan dan uang hasil jual karet dan uang pinjaman dari toke Among raib dibawa perampok.  “Kini korban sudah dirawat di RSUD H Hanafie Muara Bungo, ” imbuhnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Bungo, AKBP Budiman Bostang Panjaitan melalui Kasat Reskrim AKP Afrito M Macan mengatakan, benar dindo ada kejadian perampokan di depan Ponpes Ashabul Kahfi.

“Kini korban sudah dibawa ke RSUD H Hanafie Muara Bungo, sedangkan pelaku masih dalam pengejaran, ” singkatnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT