Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Ini Pesan Sekda Muaro Jambi

Tampak Sekda Muaro Jambi Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional. Foto : sidakpost.id/Munawir. Biro Muaro Jambi

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muaro Jambi, Budhi Hartono pimpin apel Hari Kesadaran Nasional yang diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) bertempat di halaman Kantor Bupati Muaro Jambi. (17/02/2023).

Budhi mentampaikan, kepada seluruh OPD untuk menyiapkan berkas bahan untuk kelengkapan BPK RI, terkait dengan masuknya BPK RI dalam pemeriksaan baik keuangan maupun administrasi lainnya.

“OPD perlu mempersiapkan berkas dan bahan untuk kelengkapan pemeriksaan BPK RI tersebut, penuhi dan patuhi terhadap hal -hal yang diperlukan. Selain itu juga secepatnya akan melaksanakan Musrembang Tingkat Kabupaten,” ujar Sekda.

Lanjutnya, terkait dengan kegiatan tersebut diharapkan OPD senantiasa berkoordinasi dan berkolaborasi dalam menampung aspirasi masyarakat.

“Kita perlu waspada terhadap Karhutla karena saat ini sudah memasuki musim kemarau, selain itu perlu siap siaga akan penyakit yang berhubungan dengan ISPA, demam berdarah dan lainnya,” tukas Budhi. (wir)