Kapolsek Muara Bungo dengar Curhat Warga di Warung Pak Dahlan

Polsek Muara Bungo gelar Jumat Curhat di Dusun Sungai Arang. Jumat (17/2). Foto : sidakpost.id/julian. Biro bungo

SIDKAPOST.ID, BUNGO – Kapolsek Muara Bungo IPTU R.F Ritonga bersama jajaran kembali melaksanakan Jumat Curhat bertempat di Warung Pak Dahlan, Dusun Sungai Arang, Kecamatan Bungo Dani, Jum’at (17/2/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Datuk Rio Sungai Arang, Perangkat Dusun, BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta undangan lainnya.

Kapolsek Muara Bungo IPTU R.F Ritonga mengatakan tujuan kegiatan Jum’at Curhat ini dimaksud, untuk mempererat jalinan silaturahmi kepolisian dengan masyarakat.

Jum’at curhat sekaligus sebagai wadah menampung aspirasi serta masukan dari masyarakat. Dengan seperti ini tentu bisa berdialog langsung apa yang dikeluhkan.

“Ini lah tujuannya program Jumat Curhat di wilayah Polsek Muara Bungo. Tentu yang menjadi keluhan dan masukan masyarakat bisa kami tindak lanjuti. Kami ingin semua kondisi dan situasi berjalan aman,” ungkap Kapolsek.

Dijelaskannya, masalah narkoba banyak dari masyarakat memberi masukan agar kepolisian melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan akan bahaya narkoba terutama di kalangan remaja.

“Semua masukan dan saran dari warga di dusun Sungai Arang akan kami tindak lanjuti. Terkait kamtibmas dan kriminalitas, masyarakat bisa segera melapor kepada kami tentu segera diambil langkah konkrit,” ujarnya. (Jul)