Gubernur Jambi Buka Open/Festival Tournament se Sumatera Karate

Tampak Dengan penuh semangat Gubenur Jambi Membuka Open/Festival Tournament se Sumatera Karate. Foto : sidakpost.id/Bela. Biro Jambi

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Awal tahun 2023 Komandan Angkatan Laut Palembang menggelar Open/Festival Tournament Se – Sumatera Karate, Jum’at (17/02/2023).

Upacara pembukaan Open/Festival Tournament Se – Sumatera Karate tahun 2023 ini di buka langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris.

Open/tournament kali ini bekerjasama dengan pihak TNI AL dan Polri dengan menjunjung sinergitas . Kegiatan ini dibuat mengevaluasi hasil latihan dan mengasah bakat di bidang karate.

Kegiatan ini di hadiri oleh, Danrem 042/ Gapu, Kapolda Jambi, Ketua Kejaksaan Tinggi Jambi, Ketua Koni Provinsi, Ketua Umum Forki Provinsi jambi, dan Forkopimda.

“Saya beserta Pemerintah Provinsi Jambi sangat berterimakasih kepada Danlanal palembang telah mengadakan kegiatan ini guna mendukung bakat-bakat para generasi muda ini dapat membanggakan Jambi,” jelas Al Haris.

Al Haris menjelaskan, tentu semua bangga memiliki putra daerah Jambi yang sukses seperti halnya adinda Kol. Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M. Tr., Hanla Komandan Pangkalan TNI-AL Palembang.

“Semoga Open/Festival Tournament yang digelar ini bisa membangkitkan semangat atlet karate di daerah,” katanya.

Ketua panitia melaporkan kegiatan Open/Tournament ini berlangsung pada tanggal 16 – 19 Februari 2023, bertempat di GOR Kota Baru Jambi. Kegiatan ini di ikuti oleh 9 Provinsi Se – Sumatera, dengan jumlah atlet 1.100 atlet. (bel)