Bupati Tanjab Barat Tinjau Lokasi Kebakaran

Bupati Tanjab Barat Tinjau Lokasi Kebakaran disertai Peringatan Kepada Warga Agar Lebih Berhati-hati. Foto : sidakpost id/Satria. Biro Tanjab Barat

SIDAKPOST.ID, TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, meninjau lokasi kebakaran yang berada di Jalan Pelabuhan RT. 18, RT.14 dan RT.16 Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Jum’at (17/02/2023).

Bupati dalam peninjauannya juga turut didampingi oleh Asisten, Kepala OPD, Camat Tungkal Ilir, Lurah Tungkal III dan Ketua RT.

Ditemui di sela-sela peninjauannya, Bupati sampaikan turut bela sungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa warga RT 18 Jalan Pelabuhan, RT 14 Gang Antara dan RT 16 Lorong Mawar Kelurahan Tungkal III tersebut, ia berharap kepada para korban kebakaran dapat bersabar terhadap musibah yang terjadi menimpanya.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya juga mengucapkan terimakasih kepada para tetangga, Ketua RT serta keluarga yang telah membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” ucapnya.

Bagi keluarga korban yang telah menyediakan tempat tinggal bagi saudaranya, kami juga telah menyiapkan ketahanan pangan selama 2 bulan, supaya dalam keadaan berduka cita ini saudara-saudara tidak merisaukan masalah makan. Hal ini bertujuan untuk meringankan sedikit beban saudara-saudara yang tertimpa musibah kebakaran,” tambahnya.

Lebih lanjut, Bupati juga menghimbau kepada masyarakat Tanjung Jabung Barat umumnya untuk selalu berhati – hati dan waspada terhadap hal-hal yang berpotensi menimbulkan kebakaran.” Terutama saat rumah dalam keadaan kosong,” katanya. (str)