Pemotor Tewas Ditabrak Fortuner di Depan Kantor Camat Pelepat

Dibaca: 862 kali
Tampak Jenazah Korban Tergeletak di pinggir jalan usai dihantam fortuner/Foto : sidakpost.id (cr1)

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Usin Manalu (60) warga Desa Dwi Karya Bakti, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, tewas di tempat setelah sepeda motor Honda Revo tanpa Nopol yang dikendarainya, ditabrak oleh Toyota Fortuner Nopol B 207 ABA yang dikemudikan oleh Ahmad Nazori (49) warga Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, Kamis (17/2/2022).

Sementara itu, pengemudi Fortuner dan tiga penumpang lainnya, yakni H. Iqbal Amputra (47), Syafrizal (62), dan Jhon Ferdian (51), tidak mengalami luka-luka atau sehat jasmani dan rohani.

Lakalantas berujung maut ini terjadi sekira pukul 07.45 WIB di Jalan Lintas Sumatera Km 31 arah Bangko, tepatnya di depan Kantor Camat Pelepat Desa Rantau Keloyang, kabupaten Bungo.

Lakalantas ini berawal ketika kendaraan Fortuner melaju dari arah Bangko menuju arah Bungo. Sesampainya di depan Kantor Camat Pelepat, menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Revo tanpa Nopol yang dikendarai Usin Manalu.

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro membenarkan peristiwa ini. Kata dia, berdasarkan analisa laka, pengemudi kendaraan Fortuner diduga tidak hati-hati dan tidak menjaga jarak, sehingga menabrak pengendara Honda Revo.

“Barang Bukti (BB) berupa satu unit kendaraan Toyota Fortuner nomor polisi B 207 ABA, satu lembar STNK kendaraan Toyota Fortuner nomor polisi B 207 ABA dan satu unit sepeda motor Honda Revo tanpa nomor polisi, sudah diamankan,” ungkapnya. (cr1)

ADVERTISEMENT