PCNU Tebo Gelar Syukuran Istighosah, Memperingati Harlah NU Ke 96

Dibaca: 246 kali
Tampak Acara Syukuran dalam rangka Harlah NU/Foto : Amir Said

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pengurus Cabang Nahdlotul Ulama (PCNU) Kabupaten Tebo menggelar Syukuran dan Istighosah bersama, dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Nahdlotul Ulama yang Ke 96, bertempat di Kantor PCNU Tebo, Rabu (15/2) kemarin.

Asisten II Ir.Supadi mewakili Bupati Tebo mengatakan, pertama kami segenap Pemerintah daerah Kabupaten Tebo mengucapkan Selamat Hari Lahir Nahdlatul Ulama yang Ke 96 Tahun.

“Pada prinsipnya kami sangat menyambut baik kegiatan Harlah NU di Kabupaten Tebo, terus menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia semoga mendapat berkah ukhuwah islamiah dalam berkhidmat di Nahdatul Ulama, “ungkap Asisten II Ir. Supadi.

H.Lukman Hakim Wakil Ketua PC NU Tebo dalam sambutannya mengatakan, bahwa momentum Harlah NU yang menyongsong satu abad ini diharapkan berkhidmat jangan setengah-setengah nanti hasilnya juga setengah, juga jangan jadikan Organisasi Nahdlatul Ulama ini untuk menjadi jembatan mencari jabatan.

“Mengurus NU adalah betul – betul mengurus umat dan kita harus berpikir bagaimana membesarkan Nahdatul Ulama di kabupaten Tebo, bagaimana kita berpikir agar NU bisa berkembang berjaya kedepan, itu yang sangat kami harapkan selaku pengurus NU,” tandas Waka PCNU Tebo. (adl)

ADVERTISEMENT