Minggu, Pengurus KORMI Bungo Dilantik

Dibaca: 304 kali
Foto info pelantikan KORMI Kab. Bungo/Foto : dok (Kormi)

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kepengurusan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bungo setelah resmi terbentuk beberapa bulan lalu, pada Minggu (20/02/2022) besok akan dilantik.

Ada lebih dari 50 orang yang akan dilantik bersama ketua terpilih Martunis A.md dengan wakil ketua Gusriyandi Rifa’i, Sekretaris Andas Toto dan Bendahara Siti Alimah.

Ketua panitia pelantikan KORMI kabupaten Bungo, Patriot Ananda mengatakan persiapan bisa dikatakan hampir selesai, mulai dari tempat, perlengkapan, pengisi acara hingga undangan yang akan hadir.

“Secara persiapan bisa dikatakan hampir selesai, tinggal beberapa yang sifatnya teknis saja lagi,” buka Patriot Ananda.

“Karena terjadi beberapa kali penundaan acara, jadi untuk persiapan ini insya allah bisa kita persiapkan dengan matang,” sambung Patriot Ananda.

Lebih lanjut Ananda mengatakan, ketua KORMI provinsi Jambi, Edi Purwanto dijadwalkan akan melantik pengurus KORMI kabupaten Bungo pada Minggu pagi 20 Februari nanti.

“Ketua KORMI Provinsi Jambi Edi Purwanto telah mengkonfirmasi kehadirannya untuk melantik pengurus KORMI Bungo nantinya. Termasuk pengurus KORMI daerah lain yang diundang juga telah mengkonfirmasi kehadiran kepada panitia,” ungkap Patriot Ananda. (zek)

ADVERTISEMENT