Masnah Busro Bersama Stakeholder Tinjau SMA Titian Teras

Dibaca: 349 kali
Bupati Muaro Jambi Masnah Busro bersama forkopimda cek SMA Titian Teras Pijoan/Foto : Munawir

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi Hj, Masnah Busro bersama stakeholder, meninjau SMA Titian Teras Abdurrahman Sayuti Jambi, di Desa Pijoan, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi, Kamis (12/2022).

Kunjungan itu dalam rangka siswa SMA Titian Teras semakin banyak terpapar Covid-19.

Hj.Masnah Busro dalam kesempatan itu mengatakan, kedatangan dirinya dengan stakeholder ini untuk mengecek Siswa SMA Titian Teras tang terpapar covid-19. Karena hari ini kasus menjadi 133 siswa terpapar covid-19.

“Sesuai laporan kemarin jumlah 73 yang terpapar covid-19 tapi hari ini langsung naik menjadi 133 kasus. Jadi total 206 orang yang terpapar,”kata Masnah.

Masnah juga terus mengingatkan siapa saja yang ingin beraktivitas keluar dari rumah maka patuhilah prokes covid-19. Mari patuhi himbauan pemerintah agar secara bersama-sama kasus covid-19 bisa menurun.

“Ini merupakan tugas kita semua supaya kasus covid-19 bisa kita tekan dan itu diperlukan kepedulian diri sendiri dan secara bersama-sama untuk mencegah penularannya,”katanya.

Kadinkes Muaro Jambi Afif Fudin, juga menuturkan kasus Covid-19 di SMA TT Abdurahman Sayuti berkemungkinan bertambah, sebab dari 90 orang yang daftar tunggu sebelumnya, 30 orang sudah dinyatakan positif.

“Maka dari itu pemerintah Muaro Jambi bersama Stakeholder berupaya untuk menggenjot vaksinasi baik kesatu, kedua dan ketiga, agar mata rantai covid-19 di Muaro Jambi terputus. Jadi sementara waktu proses belajar ditutup sepuluh hari kedepan,”pungkasnya. (adv/wir)

ADVERTISEMENT