BKKBN dan Dinkes Jalin Kerjasama

Dibaca: 214 kali
Penandatanganan dihadiri oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi Dr. Munawar Ibrahim, Sekretaris Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi, Yudi Hendra Musrizal, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi, Jambi Raflizar. Dihadiri juga para OPD terkait dan undangan baik secara langsung maupun virtual/Foto : sidakpost.id (Ratna)

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Untuk mempercepat angka penurunan stunting di Jambi, Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) bersepakat menjalin kerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Jambi. Penandatanganan kerjasama (MoU) dilaksanakan Kamis (17/02) di Hotel Aston, Jambi.

Penandatanganan dihadiri oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi Dr. Munawar Ibrahim, Sekretaris Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi, Yudi Hendra Musrizal, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi, Jambi Raflizar. Dihadiri juga para OPD terkait dan undangan baik secara langsung maupun virtual

Munawar Ibrahim dalam sambutanya mengatakan, kerjasama dilakukan untuk kepentingan bersama.

“Melalui even seperti ini, semoga akan terwujudnya rencana kerja dan komitmen dari para pimpinan OPD KB yang berorientasi kapada hasil (output) melalui pemahaman yang baik tentang masalah masalah yang dihadapi oleh program bangga kencana saat ini, perubahan kebijakan akan lebih mudah dilaksanakan oleh pemangku kepentingan,” ujar Munawar.

Ia menjelaskan,kerjasama tidak akan bermakna suatu kegiatan bila tanpa supporting sistem dari pemerintah provinsi, kabupaten/kota dan komitmen dedikasi tinggi dari kepala dinas berserta jajaran.

“Semoga dengan kerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, proses penurunan angka stunting di Provinsi Jambi akan dengan cepat di atasi,” tutup Munawar Ibrahim. (adv/rat)

ADVERTISEMENT