Corona Belum Hilang, Babinsa Agus : Sayangi Diri & Keluarga Pakailah Masker

Dibaca: 125 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Meski pandemi belum berakhir namun masyarakat ada yang tak pedduli dengan wabah vorna . Bahkan tidam mematuhi prokes Covid-19. Karena masih banyak ditemukan di lapangan tidak menggunakan masker.

Hal itu disampaikan Babinsa, Koramil 416-07 Rimbo Bujang, Kodim 0416/Bute Serda Agus Nawanto, Bhabinkamtibmas  Aipda Syamsul Ma’arif Polsek Rimbo Bujang ketika monitoring pasar Sarinah.

Babinsa Serda Agus saat monitoring area pasar menyampaikan pentingnya kesadaran dari warga atau pedangan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19, karena wabah corona belum berakhir.

“Ingat wabah corona belum berakhir jadi mari sama-sama kita menjaga protokol kesehatan covid-19. Terutama pedagang dan pembeli, karena berhadapan dengan para pembeli,”ucap Serda Agus.

Serda Agus juga menyampaikan bahwa mencegah lebih baik dari mengobati. Itu semua tak lain, agar masyarakat tetap terhindar dari wabah corona yang tidak tahu kapan berakhirnya.

“Kami sekedar mwngingatkan agat kita semua tetal mematuhi prokes. Memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan rutin mencuci tangan dengan sabun pakai air mengalir. Mari kita berdoa agar corona cepat hilang,”tutupnya. (asa)

ADVERTISEMENT