Bimo Dimutasi, Sapta Putra Jabat Kajari Bungo

Dibaca: 267 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kajati Jambi, Dr. Johanis Tanak, pimpin sertijab kepala Kejaksaan Negeri Muara Bungo di aula Kejati Jambi, pada Rabu (17/02/2021).

Bimo Budi Hartono dapat tugas baru sebagai Kajari Tegal dan kini jabatan Kajari Muara Bungo dijabat oleh Sapta Putra. Sebelumnya, ia bertugas di Kejati Maluku sebagai Kepala Bagian Tata Usaha.

Kasi Intel Kejari Bungo, Ikhsan ketika dikonfirmasi membenarkan kalau hari ini, sertijab Kajari Bungo yang baru di Kajati Jambi.

“Selain sertijab ada juga pelantikan Asoten Intelejen Pidana Umum, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara, Kajari Jambi dan Kajari Sungai Penuh,” ucap Kastel.

Sementara Kajati Jambi, Johanis Tanak menyampaikan, kepada pejabat yang baru agar bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja sesuai tupoksi yang ada.

“Selamat kepada pejabat yang baru saja disertijabkan, dan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja selama ini,” katanya.

Imbuh Johanis, pengangkatan pejabat ini sebelumnya memang dilakukan dengan pertimbangan yang matang dan seleksi yang ketat.

“Jalankan tugas ini dengan baik, sesuai amanah yang telah diberikan,”tutup . Johanis. (zek)

ADVERTISEMENT